2010-12-15

Prolog One Piece


Halo kalian penggemar One Piece, kalian pasti tau banget kan anime One Piece ini? Udah sejauh mana kalian nonton atau baca komik atau manganya? Apa kalian tau darimana asal One Piece itu? Daripada bingung, kita bahas sedikit tentang One Piece yuk!

One Piece adalah manga atau anime seri yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Seri anime ini digambarkan dalam cerita fiksi dimana para bajak laut, tentara, revolusioner dan para petualang lainnya bertarung satu sama lain dengan beberapa kekuatan super dan kekuatan supernatural.
Karakter utama dalam seri ini adalah Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda yangberharap dia akan menjadi seperti Gold D. Roger, yaitu Raja Bajak Laut, dengan menemukan harta karun "One Piece". Selama anime seri ini, Luffy mengumpulkan beberapa kru yang aneh yang di aberi nama dengan Straw Hat Pirate, sejauh ini Luffy berhasil mengajak Roronoa Zoro "The Three Swordsman", Nami "The Burglar Navigator", Usopp "The Lying Sniper", Sanji "The Black Leg", Tony Tony Chopper "The Monster Doctor Reindeer", Nico Robin "The Archaeologist", Franky "The Cyborg", dan Brook "The Dead Humming Bones". Bersama, mereka mengarungi lautan untuk mencapai mimpi mereka, bertemu bajak laut lainnya, "Bounty Hunters", organisasi kriminal, revolusioner, agen rahasia dan tentara dari "World Government", dan teman-teman juga para musuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar